Jual Mesin di Balikpapan


Toko Jual mesin di Balikpapan di halaman ini menjual berbagai jenis seperti mesin bubut, derek, conveyor, pemotong rumput, perontok padi dan lain-lain. Semua toko dilengkapi dengan nomor telepon dan alamat lengkap untuk memudahkan anda dalam mendapatkan informasi harga dan jenis yang dibutuhkan. Langsung saja lihat toko jual mesin di Balikpapan berikut.

toko mesin di balikpapan
Sumber google.com

Toko menjual mesin cuci, pengering dan penyetrika cocok untuk londry di balik papan salah satunya adalah Toko Karaber Tekhnik. Harga dari merek Samsung, Electrolux, sharp dan lainnya dapat anda tanyakan ke toko ini melalui nomor telepon 0542-7142018 selain harga tentu juga bisa ditanyakan mengenai informasi jenis mesin dan layanan yang mereka tawarkan. Alamat lengkapnya ini ada di Jalan Sudirman Komplek Ruko Bandar Balikpapan Kaltim.

Usaha kecil menengah untuk perbengkelan mobil akan membutuhkan mesin derek dan system elektrifikasi lainnya, di Kalimantan Timur ada perusahaan yang menjual atau penyalur derek ini namanya adalah PT Wirya Kerindo Perkasa. Perusahaan ini khusus menyalurkan mesin derek dan elektrifikasi lainnya. harga derek dapat anda tanyakan melalui nomor telepon 0542-745026, dapatkan juga informasi jenis, kapasitas dan layanan yang ditawarkan perusahaan tersebut. Alamat lengkapnya; Jalan Sudirma Balikpapan atau selengkapnya mengenai alamat lengkap silahkan hubungi nomor telepon tersebut.

Salah satu UKM yang masih bisa dikembangakn saat ini adalah jasa foto copy, di Balikpapan ada juga perusahaan penyalur mesin foto copy seperti canon, cerox, dll perusahaan penjual / penyalur foto kopi tersebut adalah PT Tritua Balikpapan. Harga foto copy dapat ditanyakan memalui nomor telepon 0542-878662 juga informasi jenis mesin foto copy digital atau warna yang tersedia. Alamat lengkap ada di jalan Syarifudin Yoes Balikpapan Kaltim. Melalaui kontak perusahaa ini selain info harga, anda juga dapat menanyakan tentang sewa mesin foto copy atau pembayaran system kredit yang tersedia.

Untuk memudahkan kerja selalu dibutuhkan mesin konveyors terutama untuk memindahkan benda dari bawah ke atas atau secara horizontal. Di Balikpapan salah satu penyalur conveyors adalah PT. Bumi Liputan Abadi. Perusahaan ini khusus menjual mesin konveyors, untuk harga silahkan hubungi nomor telepon mereka di 0542-418993 dapat juga ditanyakan informasi layanan lainnya seperti desin, dan jenis konveyors yang ditawarkan. alamat lengkap ada di Jalan Syahrani Balikpapan.

Bagi anda yang memiliki taman di rumah atau kantor mungkin akan membutuhkan pemotong rumput. Salah satu toko penjual mesin pemotong rumput di Balikpapan adalah Toko Indokita Makmur. Harga mesin potong rumput saat ini dapat anda tanyakan melalui nomor telepon 0542-420568 juga bisa menanyakan informasi layanan pembelian secara kredit dan lainnya. Toko ini ada di Jalan A Yani Balikpapan Kaltim.

Jika anda membutuhkan mesin diesel maka salah satu penjual di Balikpapan adalah CV Batu Hijau. perusahaan ini khusus menjual segala jenis mesin diesel dan spesifik pada suku carang. Harga suku cadang atau peralatan mesin diesel saat ini dapat anda tanyakan melalui nomor telepon 0542-760005 selain harga dapat juga ditanyakan jenis serta merek yang dijual. Alamatnya ada di jalan Mulawarman Balikpapan Kaltim.

Mungkin suatu saat anda ingin membeli mesin secara kredit namun di perusahaan atau toko yang anda tuju tidak tersedia pembelian secara kredit, bila hal seperti ini terjadi maka kita dapat mengkreditnya dengan bantuan pembiayaan dari perusahaan finance (leasing). Syarat kredit dengan jasa perusahaan leasing secara umum tidaklah terlalu sulit.


Share this article :
Share on fb Tweet Share on G+

Tidak ada komentar: