Sewa Fotocopy


Mengapa harus sewa fotocopy jika bisa membelinya? Mungkin itulah opini orang banyak ketika mendengar istilah sewa mesin cetak ini. Tahukah anda bahwa ada kelebihan tertentu yang dimiliki usaha foto kopi yang menggunakan mesin sewaan. Memang benar, jika yang digunakan adalah mesin yang dibeli kontan (lunas) harganya lebih murah daripada harga mesin fotocopy sewaan, dan  tentunya  akan menjadi milik sendiri sedangkan sewaan bukanlah hak milik.

Dalam menjalankan bisnis fotocopy, coba anda bayangkan bisnis warnet dan rental komputer. Dulu di tahun 2000 hingga 2007 rental komputer dan warnet begitu laris, hingga banyak sekali orang ekspansi pengembangan usaha rental tapi setelah tahun 2007 keluarlah laptop murah dan akses internet via usb modem, maka mulailah rental komputer dan warnet menjadi sepi.

Apakah kasus usaha warnet dan rental komputer tersebut bisa juga terjadi pada bisnis fotocopy? Maka jawabnya bisa saja, sebab saat ini sudah banyak dijual printer murah seperti canon pixma ip 2770 harganya saat ini dibawah 500 ribuan, dan satu lagi keluarnya mesin foto copy mini yang tentu saja bisa mengurangi omset usaha percetakan. Oleh karena itulah untuk mengatisipasi resiko ini ada juga baiknya membuka usaha fotocopy dengan menggunakan mesin sewaan.

Sebelum menyewa mesin fotocopy ada baiknya ada mengetahui terlebih dahulu harga sewanya, dimana uang sewa perbulan saat ini ada yang mahal da nada yang murah. Yang mahal itu contohnya mereka menyewakan mesin fotocopy dengan harga 10% dari harga baru. Harga seperti itu masih dikategorikan mahal. Dikatakan murah adalah jika ada supplier yang berani menawarkan penyewaan mesin dengan harga 5 % dari harga pokok.

Sebagai informasi tambahan jika anda memang sangat berminat menyewa, maka bisa menghubingi nomor yang tercantum pada gambar dibawah ini, mereka merupakan rental fotocopy yang cukup populer saat ini, menyewakan mesin fotocopy canon digital warna dan B/W.
nomor telepon rental fotocopy


Share this article :
Share on fb Tweet Share on G+

Tidak ada komentar: