Harga Mesin Pembuat Bakso


Harga mesin pembuat bakso cukup beragam, tergantung jenis dan merek yang akan dibeli. Biasanya mesin kombinasi lebih mahal daripada jenis tunggal. Maksud kombinasi disini adalah fungsi giling bakso, mixer dan pencetak terdapat dalam satu mesin. Jadi hanya dengan membeli satu mesin pembuat bakso ini kita hanya perlu membeli bahan-bahan dan meamsukkannya kedalam mesin, mesin akan bekerja sendiri hingga terbentuk bakso yang siap untuk dikemas atau direbus. Lebih mahal lagi mesin kombinasi yang telah dilengkapi dengan fungsi packaging, dimana bakso yang dibuat akan langsung dikemas dan tinggal dipasarkan saja.

Mesin pembuat bakso murah biasanya hanya terdiri dari satu jenis pekerjaan saja, misalnya mesin penggiling daging bakso saja, pencapur adonan bakso saja (mixer), atau pencetak bakso saja. Walaupun mesin seperti ini lebih murah tapi bila dibeli satu persatu harganya akan lebih mahal dari mesin kombinasi, dan juga akan memakan tempat yang banyak. Oleh karena itu jika kita ingin praktis beli saja mesin pembuat bakso yang lengkap, harganya cukup beragam untuk mesin kapasitas 4 Kg ada yang menjualnya seharga 10 jutaan.

Solusi agar bisa mendapatkan mesin pembuat bakso murah adalah dengan membeli mesin bekas, kemarin di daerah saya ada orang jual mesin bakso bekas seharga 3,5 juta untuk mesin pengaduk adonan bakso (mixer). Katanya produk tersebut buatan maksindo dulu dia beli baru seharga 4,5 juta. Terus saya cek ke maksindo ternyata benar harga mesin mixer bakso baru sekitar 4,5 juta. Jika anda berminat dengan barang bekas ini silahkan hubungi saya, saya akan menghubungkan anda dengan penjual mesin pembuat bakso bekas ini.

Mesin penggiling daging bakso harga barunya sekitar 3,5 juta untuk kapasitas 4 Kg,  itu harga yang ditawarkan pembuat mesin bakso. Kalau harga bekasnya mungkin 2,5 juta ada yang jual. Kebetulan pedagang bakso yang jual mixer tersebut tidak menjual mesin gilingnya, katanya dia hanya ingin menjual mesin mixer baksonya saja, karena ingin membeli kapasitas yang lebih besar lagi.
mesin pembuat bakso

Pencetak bakso paling murah pernah saya lihat sekitar 7 jutaan. Jika ada yang minat silahkan hubungi author blog ini, saya akan menghubungkan anda dengan si penjual mesin, mudah-mudahan barangnya masih ada.


Share this article :
Share on fb Tweet Share on G+

Tidak ada komentar: