Service mesin cuci dan AC di Tangerang


Salah satu service Mesin cuci dan AC yang ada di kawasan kota Tangerang adalah Jaya Baru AC. Perusahaan Jasa ini cukup berpengalaman karena sudah beroperasi sejak tahun 2010. Mereka menyediakan pelayanan yang professional dengan biaya murah. Di kota tangerang jasa service AC dan mesin cuci ini sudah cukup dikenal dan dipercaya.

Alamat dan No. telepon jasa service AC dan mesin cuci ini:
Jl. Mustank no.  sewan neglasari Kota Tangerang dan Jl.  RSK Dr. Sitanala Pintu Air Kota Tangerang.  No telepon:  02196603631 – 082113899689. Silahkan hubungi untuk informasi lebih lengkap tentang layanan perbaikan AC dan mesin cuci yang mereka tawarkan.

Jasa service ini buka setiap hari, bisa dipanggil ke seluruh wilayah kota Tangerang baik untuk perbaikan mesin cuci dan ac rumah tangga maupun kantor dan perhotelan. Untuk memesan jasa sevice anda hanya perlu menguhubungi perusahaan ini dan menyebutkan alamat lengkap rumah, kantor ataupun hotel anda, mereka akan segera merespon dengan mendatangkan tenaga ahli yang professional.

Mengenai harga atau biaya jasa service tidak kami tampilkan di halaman ini, jika anda berminat silahkan hubungi nomor telepon diatas dan menanyakannya secara langsung. Biaya service akan dipisahkan dengan biaya pembelian sparepart, anda bisa membeli sendiri spare partnya atau menyerahkan sepenuhnya perbaikan mesin cuci atau AC anda ke tenaga ahli tersebut.

Jasa service ini melayana perbaikan untuk AC dan mesin cuci diluar garansi produk yang anda beli. Jadi jika mesin cuci anda masih dalam masa garansi mungkin lebih baik menghubungi toko elektronik tempat anda membeli. Biasanya untuk AC ada service gratis selama 3 kali dalam masa tertentu.

Itulah informasi alamat dan no telepon jasa service mesin cuci dan AC yang ada di kota tangerang. Di sini author blog hanya mereview dan berbagi informasi, atau dengan kata lain jasa service tersebut bukanlah milik author blog ini, terkait perubahan alamat atau nomor telepon itu semua diluar tanggung jawab kami. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua, terima kasih. 


Share this article :
Share on fb Tweet Share on G+

Tidak ada komentar: