Jual Mesin Produksi dan Kerja di Surabaya


Kebutuhan mesin produksi semakin hari semakin meningkat, banyaknya usaha mikro yang meningkatkan skala usaha mereka menjadi usaha kecil dan menengah merupakan faktor utama peningkatan pembelian mesin. Bagi kita yang membutuhkan mesin produksi dan kerja di halaman ini akan dituliskan beberapa toko yang menjual mesin di kota Surabaya. Jenis mesin produksi yang banyak dibeli; mesin cetak, jahit, pembuat pakaian jadi dan tekstil. selain itu ada juga toko mesin kerja diantaranya; mesin kas, pen-cuci pakaian, pengering dan penyetrika serta bubut yang biasa dipakai di bengkel. Setiap toko akan dilengkapi dengan nomor telepon dan alamat lengkap.

surabaya jl slompretan
credit to Google Maps

Toko jual mesin cetak di Surabaya salah satu diantaranya adalah Offset yang berada di kawasan Sawahan. Selain itu mereka juga menerima perbaikan mesin cetak dan foto copy. Nomor telepon toko 031-5351295 dapat dihubungi untuk informasi daftar mesin dan harga yang dijual. Alamat lengkapnya ada di jalan Kupang Krajan Kulon 4 nomor 14 Kota Surabaya.

Toko yang menjual mesin jahit di Surabaya salah satu adalah Sumber Jaya, berbagai mesin jahit dengan merk singer dan lainnya dapat anda beli di toko ini. Nomor telepon-nya 031-3521786 hubungi untuk informasi jenis, merk dan harga yang ditawarkan. Alamat lengkap toko ini ada di jalan Slompretan nomor 33 Kota Surabaya. Biasanya untuk toko seperti ini memiliki layanan antar barang ke lokasi pembeli dan beberapa diantaranya memiliki fasilitas pembelian secara kredit.

Jika anda membutuhkan mesin produksi seperti mill, cutting, packing, pengolah makanan dan minuman, mesin pertanian dan pabrik serta berbagai jenis lainnya mungkin anda bisa menghubungi Maksindo Surabaya. Nomor teleponnya 031-5011646 untuk informasi daftar jenis, merk dan harga mesin yang dijual. Alamat lengkap ada di Jalan Raya Ngagel Kota Surabaya.

Untuk mesin tekstil di Surabaya salah satunya Agansa Primatama, mereka menjual berbagai mesin tekstil dan pakaian jadi serta sparepart. Nomor telepon ini 031-8665832 kontak untuk informasi jenis, merk dan harga yang dijual. Alamat lengkapnya di Jalan Raya Tropodo nomor 115 Kota Surabaya. Selain mesin tekstil disini juga ada mesin konveksi lainnya.

Toko mesin kas atau penghitung di Surabaya diantaranya Prakarsa Utama Manggala menjual mesin kas secara eceran. Nomor telepon 031-8420004 untuk informasi daftar jenis dan harga yang ditawarkan. Alamat lengkap di Ruko Landmark Delta Surabaya.

Layanan pembelian mesin secara kredit dapat dilakukan dengan bantuan pembiayaan dari perusahaan finance. Syarat untuk mengajukan kredit dari finance (leasing) cukup menyerahkan DP, foto copy KTP, KK, dan slip gaji 3 bulan terakhir.


Share this article :
Share on fb Tweet Share on G+

Tidak ada komentar: