Jual Mesin di Yogyakarta


Mesin biasanya dibutuhkan untuk produksi dan mempercepat kerja,contohnya; mesin pembuat tahu, pembuat roti, produksi stiker, produksi tusuk gigi, sumpit, pengolah plastik dan lainnya. Mempercepat kerja diantaranya; mesin jahit, tik, pengisi minuman, cutting, packaging dan grinda dan lainnya. Di Yogyakarta cukup banyak toko jual permesinan yang dapat kita temukan, diantara toko-toko tersebut ada yang menawarkan pembelian secara kredit. Toko di Yogyakarta akan dituliskan di halaman ini dilengkapi dengan nomor telepon dan alamat lengkapnya.

manual sewing machin mesinjahit maual dan elektrik

Toko Anugrah menjual mesin jahit beserta sparepartnya, merk yang dijual diantaranya singer dan juki. Nomor telepon toko ini 0274-379191 dapat dihubungi untuk informasi jenis mesin jahit dan harga yang ditawarkan. Alamat lengkapnya di Jalan Bugisan nomor 12 Kota Yogyakarta. Tersedia mesin manual, mini elektrik dan elektrik.

Jika anda ingin membuka usaha foto copy mungkin anda akan membutuhkan alamat perusahaan penyalur mesin foto copy yang satu ini yakni Usaha Digdaya Muncul. Untuk informasi daftar jenis mesin foto copy dan harga yang ditawarkan silahkan hubungi nomor telepon 0274-521856. Alamat lengkapnya ada di jalan Urip Sumoharjo nomor 137 Kota Yogyakarta. Biasanya perusahaan penyalur foto copy juga menyediakan peminjaman (penyewaan)sebagai alternatif pembelian, system ini biasa disebu rental. Mereka menjual produk seperti Canon iR, Kyocera, BROTHER DCP dan perusahaan ini merupakan penyalur resmi untuk foto copy merk Kyocera.

Untuk kebutuhan mesin disel seperti generator, pompa air, dan lainnya anda bisa membelinya di Toko Nusantara, toko ini juga menjual suku cadang (spareapart). Nomor telepon 0274-515971 hubungi untuk mengetahui daftar mesin disel dan harga yang ditawarkan. Alamat toko ini di jalan Magelang nomor 42 Yogyakarta.

Jika anda ingin membuka toko atau minimarket mungkin anda akan membutuhkan mesin kas (kasir) yang dapat membantu anda mengawasi penjualan dan petugas kasir, salah satu toko mesin kas di Yogyakarta adalah toko Jaya Maju. Nomor telepon mereka 0274-7414433 silahkan hubungi untuk informasi jenis dan harga yang dijual. Alamatnya di Jalan Cantel nomor 3 Kota Yogyakarta.

Pembelian mesin dapat dikredit dengan bantuan perusahaan finance (leasing) beberapa leasing saat ini sudah melayani pembiayaan pembelian mesin secara kredit. Syarat untuk pembiayaan leasing cukup mudah yakni foto copy KTP, KK, Surat Izin Usaha, dan bukti pendapatan tiga bulan terakhir. Jika ada informasi tambahan tentang mesin di Yogyakarta silahkan tambahkan melalui komentar atau hubungi author blog ini.

Baca juga:

Toko jual mesin di Jakarta Utara
Toko Mesin di Jakarta Selatan
Jenis macam mesin dibutuhkan industri


Share this article :
Share on fb Tweet Share on G+

Tidak ada komentar: