Alamat toko mesin jahit di Makassar


Ada banyak toko penjual mesin jahit di Kota Makassar Sulawesi Selatan. Mesin jahit paling mudah ditemukan adalah merek Singer dan Juki, walaupun bisa juga ditemukan merek-merek lain seperti; Butterfly, Brother, Dragonfly, Baoyu, Elna, Feiyue, Husqvarna Viking, Janome, Messina, New Long, Shunfa, Siruba, Toyota, Typical, Yamata, dan Yamato. Tapi pada kesempatan ini kita bukan membahas tentang merek-merek mesin jahit, melainkan toko penjual mesin jahit yang ada di Kota Makassar.

Berikut ini toko mesin jahit yang ada di Kota Makassar.
Toko Singer
Alamat: Makassar Town Square  Lantai 3 Blok A
Nomor Telephone:  (0411) 5495-675

Toko Mewah:
Alamat: Jalan Sulawesi Nomor 95 Kota makasasar Sulsel
Nomor Telepon: +62411-317-244 

Toko Alam
Alamat: Jalan Laiya Nomor 8 Kota Makassar
Nomor telepon: +62411-324-512

Ketiga toko mesin jahit tersebut berada di pusat kota, mudah ditemukan dan banyak orang yang mengetahui. Jadi bila ditanya ke sopir taksi, mereka bisa langsung mengantar kita ke lokasi toko. Sebenarnya toko mesin jahit tersebut juga menawarkan antar barang ke lokasi pembeli, hanya saja akan lebih baik kita langsung melihat kondisi dan spesifikasi mesin langsung dengan pandangan mata sebelum melakukan transaksi jual beli.

Adapun daftar harga mesin jahit pasaran saat ini adalah sebagai berikut:

  • Di lazda ada penawaran mesin jahit termurah dengan harga: Rp.131.750  Mesin Jahit Elektrik Portabel, diklaim sebagai salah satu produk best seller di Amrik tahun 2010, tapi masih dijual hingga tahun 2016 ini. 
  • Mesin Jahit Obras merek singer dengan 3 Benang dijual dengan harga RP 1.250.000. Juga merupakan harga mesin obras termurah yang ditawarkan di Lazada.
  • Harga Mesin Jahit Portable Singer Start 1306 termurah Rp.1.693.000,-
  • Merek Brother baru termurah di pasaran adalah GS-2700 harga Rp. 2,5 jutaan. (jenis mesin jahit portable)

harga mesin jahit

Itulah beberapa daftar harga mesin jahit trend di pasaran saat ini, lebih lengkap lagi silahkan hubungi nomor telepon toko penjual mesin jahit diatas, tentu mereka memiliki informasi lebih jelas tentang spesifikasi mesin jahit yang tersedia, misalnya; tentang jenis pola jahitan, jumlah pola jahitan mesin jahit dan juga terkait spare part yang tersedia.

Di blog ini juga sudah pernah dituliskan beberapa harga mesin hahit, lihat di sini ditulis beberapa tahun lalu. Untuk pertanyaan dan saran silahkan diajukan melalui form komentar.



Share this article :
Share on fb Tweet Share on G+

1 komentar:

Melan mengatakan...

kalau di sekitar batuaraya ada tidak?