Toko jual mesin di Jakarta Utara


Toko mesin di Jakarta selatan dapat anda lihat di sini, di halaman ini hanya akan memuat beberapa toko penjual di Jakarta Utara. Setiap toko akan dilengkapi nomor telepon dan alamat, sehingga anda bisa menguhbungi untuk menanyakan informasi ketersediaan masin yang anda cari. Beberapa jenis mesin yang saat ini sulit didapatkan seperti; stone crusher, ball mill, crusher batu, pengayak pasir, hammer mill, crusher plastik, mesin kompos, giling ikan, briket, pembuat tusuk gigi mungkin bisa anda dapatkan di toko-toko mesin di bawah ini.

contoh mesin mill
  • Toko atau showroom mesin di Jakarta Utara; Tecno Utama salah satu perusahaan permesinan di Jakarta Utara menjual berbagai mesin dari beragam merk seperti; Akyapak, Chevalier, Shenyang, YSD dan lain-lain. Jenis yang dijual; Milling machine, cutting, roller, press, grinding dan lainnya. Nomor telepon penjual ini 021-45865621 silahkan hubungi untuk mengetahuiuntu mendapatkn informasi harga mesin tentunya. Alamat showroom ada di jalan Raya Boulevard kawasan Kelapa Gading wilayah Jakarta Utara.
  • Jika anda membutuhkan mesin derek sejenisnya, di Jakut ada satu perusahaan jual berbagai macam derek dan elektrifikasi, perusahaan tersebut Wirya Krenindo Perkasa. Nomor telepon penjual ini 0214514237 dapat dihubungi untuk informasi jenis derek dan harga terbaru. Alamat mereka di Jalan Boulevard di Gedung Ekatama Jakarta Utara. Banyak pilihan yang ditawarkan di sini.
  • Jual mesin tekstil di Jakarta Utara skala produksi kecil dan besar ada di PT Karsena Sentosa, menjial berbagai mesin tekstil. Nomor telepon perusahaan ini 6400617 tambahkan kode telepon Jakarta, hubungi untuk informasi daftar jenis dan harga yang ditawarkan. Alamat lengkap di Jalan Sunter Karya Utara Tanjung Priok wilayah Jakut.

Tips untuk kredit mesin; semua jenis baik mill, grinder, cutter, press, mesin produksi dan lainnya sering sekali tidak dijual secara kredit, padahal kita tahu bahwa harga sebuah mesin produksi seperti pembuat tusuk gigi skala besar saja bisa berharga puluhan juta rupiah. Jika toko tersebut tidak menyediakn fasilitas kredit maka anda bisa menghubungi perusahaan leasing (finance) untuk membiayai pembelian mesin secara kredit. Syarat kredit dengan jasa pembiayaan perusahaan finance cukup mudah anda cukup menyerahkan foto copy KTP, KK, Nota Perusahaan, Slip Gaji selama tiga bulan maka kredit anda dapat dibiayai sepenuhnya oleh perushaan finance tersebut.


Share this article :
Share on fb Tweet Share on G+

Tidak ada komentar: