Toko Mesin di Jakarta Selatan


Toko mesin di Jakarta sangat banyak, karena itu bayak orang dari luar kota selalu memesan barang dari Jakarta. Selain harga mesin yang lebih murah juga terdapat merk yang lengkap sehingga pembeli bisa memeilih jenis secara leluasa. Di halaman ini akan dituliskan beberapa toko yang menjual mesin di Jakarta. Adapun jenis yang mereka jual diantaranya mesin jahit, alat (sparepart), berbagai macam percetakan, bubut, potong, press dan mesin produksi lainnya. Nomor telepon toko juga akan dicantumkan sehingga memudahkan bagi pembaca mengetahui jenis dan harga setiap toko dengan menanyakannya melalui telepon.

contoh jenis mesin bubut

Mesin jahit dijual di toko Abadi, toko ini ada di Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Menjual berbagai jenis manual dan elektrik dari merk singer dan lainnya. Nomor telepon toko ini 021-7392751 silahkan hubungi untuk mengetahui daftar katalog yang mereka jual beserta harga yang ditawarkan di toko tersebut. Alamat lengkap toko ini ada di Jalan Raya Ciledug Nomor 18 Jakarta Selatan.

Toko mesin jahit lainnya ada toko Wijaya jual banyak jenis secara eceran dan grosiran. Mesin jahit manual dan elektrik dapat dipesan di toko ini. nomor telepon-nya 021-7816791 untuk informasi daftar jenis dan harga yang ditawarkan. Alamat lengkap toko ada di Jalan termina Baru Nomor 10 Pasar Minggu daerah Jakarta Selatan.

Toko mesin juga menjual suku cadang atau saprepart mesin jahit ada di toko Aisyah. Menjual sparepart dan mesin jahit dari berbagai merk dan jenis. Nomor telepon 021-7266712 hubungi untuk mendapatkan informasi katalog terbaru dan harga yang ditawarkan.

Jika masih membutuhkan mesin tik, di kota Jakarta masih ada toko yang menjual berbagai jenis mesin tik baru. Nama toko itu adalah Toko Kartika Jaya. Menjual berbagai jenis mesin tik baru dari berbagai merk, tokoini juga menerima perbaikan dan menjual suku cadangnya. Nomor telepon toko 021-8281482 untuk informasi daftar jenis dan harga yang ditawarkan. Alamat lengkap toko ada di jalan Pariaman nomor 1 Pasar manggis Jakarta Selatan.

Dan yang membutuhkan berbagai jenis mesin silahkan lihat di toko A Firdaus di kawasan Jakarta Selaran. Menjual berbagai jenis mesin produksi dari berbagai merek. Nomor telepon toko ini 021-9205510 silahkan hubungi untuk mengetahui informasi daftar dan harga yang ditawarkan (dijual). Alamat lengkap toko ini ada di jalan Kyai Maja Pasar Taman Puring Jakarta Selatan.

Untuk kategori mesin cuci sebaikny cari di toko elektronik dan pada blog ini kita tidak berencana mencantumkan toko elektronik. Jual beli mesin secara kredit juga dapat dilakukan dengan bantuan jasa leasing (perusahaan finance). Beberapa finance sekarang berani melakukan penjaminan pembiayaan untuk berbagai mesin seperti: percetakan, produksi, pembuat es , olah plastik, sablon, cnc dan lainnya. Syarat melakukan kredit dengan bantuan finance anda cukup menyerahkan syarat berupa foto copy KTP, KK, dan slip Gaji atau rekening listrik dan telepon selama tiga bulan terakhir.


Share this article :
Share on fb Tweet Share on G+

Tidak ada komentar: