Harga mesin cuci elektrolux bekas – pasaran 2014


Setelah beberapa lama blog ini tidak menyajikan informasi harga, maka kali ini saya akan berbagi informasi tentang harga pasaran mesin cuci elektrolux bekas berdasar penawaran dari pemiliknya. Elektrolux masih dikategorikan sebagai merek terbaik untuk kategori elektronik rumah tangga, harganya juga cenderung lebih mahal dari merek lain seperti sharp, Samsung, LG, Panasonic dan lainya.

Mungkin anda bertanya-tanya kenapa tulisan ini hanya menyajikan harga mesin cuci elektrolux bekas? Hal itu karena harganya yang cenderung mahal sehingga banyak orang mencari barang bekasnya agar harga lebih murah. Untuk itu berikut ini beberapa daftar harga mesin cuci elektrolux bekas di bulan Agustus 2014 ini:

EWP 861,merupakan mesin cuci otomatis fron loading. Kapasitas cucinya hingga 6 Kg, dalam kondisi baik atau 90% mesin cuci elektrolux bekas ini dijual dengan harga Rp. 1.7 – 2 jutaan. Dalam kondisi 50% dengan artian komponen masih lengkap hanya saja ada bagian yang beberapa bagian yang tidak berfungsi seperti motor tidak bekerja maka harga jualnya sekitar Rp. 500 ribuan. Harga barang bekas memang sangat bergantung pada kondisi dan tahun pembeliannya.

harga bekas mesin cuci 2014
Mesin cuci bekas Elektrolux Tipe EWF 1028G dengan kondisi 85 % bagus dapat dibeli atau dijual dengan harga 4.7 hingga 5 jutaan. Jenis ini termasuk seri baru, semua kerja dilakukan secara otomatis, memiliki system hemat konsumsi air dan listrik, kapasitas cuci hingga 8 kg. Type EWF seluruhnya cocok digunakan untuk usaha laundry, karena memiliki sistem pengeringan yang sangat baik. Mesin cuci ini juga termasuk awet dan bandel. Harga bekasnya dalam kondisi 50% baik dapat dapat dijual atau dibeli dengan harga 2 jutaan.

harga pasaran 2014
Mesin cuci Elektrolux EW 1280 F bekas bisa dijual / dibeli dengan harga Rp. 4.5 – 5 jutaan. Harga bekas mesin cuci ini memang cukup mahal sebab kapasitas cucinya mencapai 12 kg. Seluruhnya sistem kerja otomatis, menggunakan sistem pengering cepat. Mesin ini juga cocok digunakan untuk usaha laundry. Kondisi 50% baik dapat dibeli dengan harga 1.5 – 2 jutaan.

Cara mudah menentukan harga tawar mesin cuci Elektrolux bekas (sebagai pembeli) adalah dengan menawar ½ harga dari harga barunya, sebagai penjual maka tawarkan ¾ dari harga baru. Posisi tawar demikian dapat berlaku jika kondisi mesin masih bagus dengan kata lain dapat digunakan mencuci secara normal sesuai dengan fitur yang trsedia. Semoga tulisan ini bermanfaat terima kasih.


Share this article :
Share on fb Tweet Share on G+

Tidak ada komentar: