Harga Mesin Cuci Samsung Top Loader Terbaru


Mungkin banyak diantara ibu rumah tangga yang lebih menyukai mesin cuci samsung top loader dibandingkan dengan mesin cuci front loader. Saya juga demikian, maklum sajalah karena harga mesin cuci samsung top loader lebih murah bila dibandingkan dengan yang front loading. Sebenarnya bukan harga lebih murah saja keunggulan mesin cuci samsung top loader ini, tapi juga kelebihan dalam memanfaatkan teknologi dimana samsung telah menggunakan teknologi optimalisasi busa/ buih sehingga mampu menghemat penggunaan detergen.

Coba bandingkan harga mesin cuci Samsung berikut ini
perbandiingan harga mesin cuci samsung

Gambar sebelah kanan adalah mesin cuci Samsung top loader WA85W9, kapasitas cucinya 8 ½ Kg, dengan teknologi Wobble Pulsator yang mampu menciptakan aliran air pertikal dan horizontal dan menggunakan diamond drum yang dapat meminimalisir kekusutan kain akibat proses cuci. Mesin cuci Samsung 1 tabung ini dipasaran ditawarkan dengan harga 2 juta 700 ribuan.

Sedangkan gambar sebelah kiri adalah mesin cuci Samsung WF1854WP front loader, kapasitasnya sama dengan WA85W9 yakni 81/2 Kg, juga dengan diamond drum tapi mesin cuci Samsung front loader ini menggunakan teknologi eco buble yang dapat menciptakan buble yang meresap dengan cepat ke serat kain sehingga membersihkan kain lebih sempurna. Nah mau tau harga mesin cuci Samsung front loader dengan kapasitas 8 ½ Kg ini? harganya 5 juta 350 ribuan.

Gimana udah lihat kan perbedaan harga mesin cuci Samsung 1 tabung diatas, jauh banget yah.. hehehe. Makanya diawal tadi saya katakana kalau saya akan lebih suka membeli mesin cuci Samsung top loader, soalnya harganya lebih murah daripada front loader dengan kapasitas mesin cuci yang sama.

Sebagian orang masih menganggap bahwa mesin cuci termasuk barang lux, padahal harga mesin cuci sekarang sangat terjangkau, bahkan saat ini ada mesin cuci harga dibawah 1 jutaan yang kita temukan di pasaran dan itu mesin cuci baru loh. Lagipula walaupun harganya 2 jutaan kan masih bisa dibeli dengan kredit? Saat ini banyak toko elektronik yang menawarkan pemeblian mesin cuci Samsung secara kredit dengan harga cicilan yang bisa ditentukan pembeli, klaupun di kota (daerah) anda tidak ada toko yang menawarkan pembelian mesin cuci samsung secara kredit toh masih bisa digunakan jasa leasing (perusahaan finance) untuk membiayai pembelian emsin cuci tersebut secara kredit, tetap oke kan. Mudah-mudahan dengan tulisan singkat tentag harga mesin cuci Samsung ini anda jadi lebih bijak dalam menetapkan pilihan pembelian mesin cuci untuk rumah tangga anda.


Share this article :
Share on fb Tweet Share on G+

Tidak ada komentar: