Jual Mesin Hammer Mill


Hammer mill adalah mesin pemecah atau penggiling, untuk membuat tepung, membuat kerikil dan lain-lain. Kali ini kita tidak akan memaparkan jenis-jenis mesin hammer, seperti crusher, milling, roller dan lain-lain, tapi kita akan menuliskan beberapa perusahaan atau toko yang menjual hammer mill di Jakarta. Toko atau perusahaan tersebut akan dilengkapi dengan alamat dan nomor telepon sehingga anda bisa menghubungi penyalur mesin hammer tersebut dan mendapatkan informasi yang lebih jelas secara langsung.

gambar hammer mill

Salah satu penyalur mesin pemecah batu atau sering disebut crusher machine hammer mill ada di Jakarta yakni PT Sumber Mesin Raya, disini anda bisa membeli pemecah batu mulai dari ukuran kecil sedang sampai kapasitas besar. silahkan hubungi nomor telepon 0216291408 untuk informasi jenis dan harga mesin hammer mill yang mereka jual. Alamat penyalur ini ada di Jalan Gajah Mada nomor 177 Jakarta Barat. Untuk urusan pembelian crusher, mill, roller dan sebagainya anda bisa memanfaatkan jasa finance yang melayani pembiayaan kredit.

Harga mesin cruser memang cukup mahal terutama pemecah batu, selain dari perusahaan diatas masih ada satulagi produsen sekaligus suplayer hammer mill yakni PT. PMJN (Putra Manunggal Jaya Nusantara). Perusahaan ini cukup besar dan mampu mendesain berbagai jenis mesin hammer mill. Untuk informasi produksi, desain dan harga hammer mill dapat ditanyakan melalui (0231)8711047 ini merupakan kontak resmi perusahaan tersebut. Atau anda bisa langsung ke lokasi perusahaan ini beralamat di Jalan Raya Medokan Sawah Timur nomor 21 Kota Surabaya Jawa Timur. Produk mesin dari perusahaan ini antara lain; feed mill, fertilizer mill, asphalt mill dan lain-lain.

Itulah dua suplayer dan produsen mesin jenis hammer mill yang bisa kami paparkan saat ini. Untuk mesin produksi lain seperti jahit tekstil, conveyor bisa anda temukan juga di blog ini. mengenai harga... kami tidak memiliki daftar resmi jadi untuk itu kami menyarankan sebainknya anda menanyakan langsung daftar harga mesin hammer mill melalui nomor telepon perusahaan tersebut. Jika anda ingin menampilkan usaha anda di halaman ini silahkan hubungi author melalur google plush kami.


Share this article :
Share on fb Tweet Share on G+

Tidak ada komentar: