Harga Mesin Absensi Sidik Jari dan Kartu


daftar harga mesin absensi sidik jari dan kartu

Mesin absensi E Sensor MG 236 ini merupakan salah satu mesin absensi jenis kartu, dengan kapasitas hingga 100 kartu. harganya dipasaran saat ini 1 jutaan.


E sensor R208 salah satu mesin absensi kartu dengan kapasitas yang sangat besar hingga 30 ribu kartu, dan dapat merecord transaksi hingga 50 ribu item. Harganya sekitar 2,5 jutaan.

E sensor JK 588 salah satu mesin absensi dari Esensor yang mengkombinasikan sistem sidik jari dan kartu dalam satu mesin. Kapasitasnya hingga 5 ribu sidik jari. harganya  3,5 jutaan.

E sesor JK688 juga mesin absensi kombinasi sidik jari dan kartu, kapasitasnya 100 ribu sidik jari dan 50 ribu kartu, Cocok untuk perusahaan besar, harga 5 jutaan.

E sensor JK 108 mesin absensi kombinasi sidik jari dan kartu, dengan kapasitas 200 sidik jari dan 100 kartu. Cocok untuk perusahaan kecil dan menengah seperti supermarket/ minimarket yang memilki shift karyawan. harga mesin absensi ini sekitar 1,5 jutaan.

Sekarang ini kebanyakan mesin absensi sidik jari yang sudah berdiri sendiri atau tidak lagi membutuhkan komputer untuk instal software. begitu juga dengan mesin absensi dari E sensor diatas semuanya tidak membutuhkan koneksi ke komputer.

Tempat pembelian mesin absensi sidik jari E Sensor ini dapat anda hubungi

penjual mesin absensi sidik jari

Semoga informasi tentang harga mesin absensi sidik jari dan kartu ini berguna bagi anda yang sedang mencari (ingin membeli). Informasi spesifikasi dan harga ini dapat juga langsung ditanyakan ke penjual, melalui nomor kontak yang tertera pada gamabr diatas. Jenis mesin absensi lainnya seperti  Amano, Handke, NITGEN, U ARE U, dan Innovation dapat anda lihat di sini.


Share this article :
Share on fb Tweet Share on G+

Tidak ada komentar: