Harga Mesin Jahit Baru Dan Bekas


Harga mesin jahit di kota Jakarta dapat dilihat di sini, selain itu ada juga toko di Bandung, Surabaya dan Bogor yang dapat anda lihat di archive blog ini. Beberapa toko juga menjualnya dari berbagai merk seperti singer dan juki baik baru maupun bekas. Mesin jahit ada dua yang maual dan ada yang elektrik, sebenarnya yang manual bisa juga dimodifikasi menjadi elektrik dengan menambahkan motor pada mesin tersebut. Saat ini merk singer yang paling banyak dikenal masyarakat.

Ada beberapa jenis mesin jahit diantaranya; untuk obras, kaos, manual, elektrik, dan lainnya. harganya juga berbeda-beda tergantung pada daerah, merk dan jenis mesin, sebagai acuan harga mesin jahit manual bekas saat ini rata-rata 500 hingga 700 ribu rupiah, dan harga baru berkisar 1,5 juta rupiah. Di bawah ini ada beberapa toko di kota Semarang yang bisa anda jadikan sebagai kontak indormasi untuk mendapatkan harga pasti melalui telepon.
tk msn jahit di semarang
credit to Google Maps

Toko Indra di Karangturi kota Semarang menjual mesin jahit manual dan elektrik dari merk singer dan lainnya. Nomor telepon toko ini 024-3543474 hubungi untuk informasi produk baru dan bekas seta merk yang dijual. Alamat lengkapnya di Jl. Mt Haryonno nomor 472 Kota Semarang. Untuk mesin jahit obras ada satu toko yang khusus menjual ini berada di Jalan Anjasmoro Raya nomor 57. Nomor telepon 024-7617878 silahkan kontak untuk menanyakan harga terbaru yang dijual.

Penyalur khusus untuk mesin jahit SINGER di kota semarang beralamat di Jalan Karang Bendo nomor 09. Nomor teleponnya 024-70684563 silahkan hubungi untuk mengetahui harga produk singer secara pasti. Juga dapat anda tanyakan informasi tentang ketersedian jenis mesin yang dijual serta model mesin jahit terbaru dari singer saat ini.

Mungkin anda bukanlah warga Semarang Jawa Tengah, tapi tidak ada slahnya anda menanyakan harga mesin jahit ke toko di atas, untuk dijadikan sebagai dasar atau patokan harga di kota anda. Pada umumnya perbedaan harga dari satu kota dengan kota lain tidak terlalu jauh (kurang dari Rp 50.000). Pembelian mesin jahit secara kredit dapat dilakukan dengan bantuan pembiayaan dari perusahaan leasing (finance), saat ini banyak finance yang bersedia membiayai kredit mesin.


Share this article :
Share on fb Tweet Share on G+

Tidak ada komentar: